Jumat, 03 November 2017

QnC Jelly Gamat Efek Samping

QnC Jelly Gamat Efek Samping - Selamat datang di situs resmi obat herbal QNC Jelly Gamat Indonesia. Melayani pengiriman obat herbal QNC Jelly Gamat ke seluruh wilayah indonesia dengan keunggulan sistem “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat & Ketentuan Berlaku).

QnC Jelly Gamat Efek Samping

QnC Jelly Gamat Efek Samping
QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah banyak beredar dan cukup terkenal baik dari toko-toko obat herbal, atau internet. Bukan tanpa alasan, karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang dipercaya ampuh untuk mengobati berbagai penyakit.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari campuran bahan herbal alami pilihan yang sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.


Ketika anda mengkonsumsi QNC Jelly Gamat yang asli efek samping tidak akan terjadi namun pada beberapa individu akan merasakan ketidaknyaman pada tubuh reaksi balik yang disebut dengan efek Healing Proses. ini merupakan suatu pertanda bahwa produk sedang bekerja mengeluarkan racun atau toksin pada tubuh. Healing Proses ini biasanya akan menimbulkan seperti : 
  • Perut Terasa Perih (Biasa terjadi pada penderita maag)
  • BAB jadi ruting (terjadi 1-2 hari)
  • Badan lemas (biasanya terjadi sekitar 3 hari)
  • Kepala Menjadi Pusing
  • Keringat Dingin Keluar
  • Mudah Ngantuk
  • DLL
Reaksi pada setiap orang tentunya berbeda-beda saat mengkonsumsi jelly gamat, hal itu tergantung kondisi dan sistem metabolisme masing-masing, beberapa hal diatas merupakan masa penyesuaian / detoxifikasi (pembuangan racun). Memang, tak semua merasakan masa detoksifikasi. Ada konsumen yang langsung cocok dan merasakan sembuh.

Jangan dulu panik dan mengatakan bahwa itu merupakan efek samping
QNC Jelly Gamat, justru hal itu merupakan pertanda baik, lantaran Jelly Gamat sedang bereaksi dan bekerja efektif memberantas penyakit.

Baca Juga :
Tindakan yang harus anda lakukan adalah Lanjutkan saja konsumsinya, karena proses detoksifikasi akan hilang dengan sendirinya apabila racun sudah dikeluarkan sepenuhnya dari tubuh. dan perlu di ingatkan kembali bahwa kerja produk alami tidak secepat reaksi obat kimia, karena obat tradisional QNC Jelly Gamat bekerja secara perlahan-lahan dengan penyembuhan yang permanen.

DETAIL INFORMASI QNC JELLY GAMAT

Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / Bentuk Cairan Kental (Jeli)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Septian Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

POM TR173301471
Kode Produk Resmi QNH (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat
 
KETIK >> QNH (spasi) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp  

Kirim Ke SMS/WA : 0853-5115-2300
Contoh pemesanan 5 botol

QNH: 5 botol : Renata Aulia : Jln. Harapan Raya VI Lot. LL 2A, Karawang Barat, Jawa Barat 41361 : 082 221 369 ***


Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan QNH sebagai tanda bukti Anda telah melakukan pemesanan di website resmi kami.

REKENING PEMBAYARAN

QnC Jelly Gamat Efek Samping
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

QnC Jelly Gamat Efek Samping
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
QnC Jelly Gamat Efek Samping
Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran
QnC Jelly Gamat Efek Samping
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

CATATAN :
  • Harga Rasmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (QNH) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan mohon maaf pemesan tidak akan kami peroses
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Jelly Gamat QnC dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ .
HIMBAUAN !
Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Post by : QnC Jelly Gamat Efek Samping
Share:

0 komentar:

Posting Komentar